Sabtu, 14 Februari 2015

KAULAH PENYEMPURNA SEPARUH AGAMAKU



bukan kelembutanmu saat bersua,
bukan karena engkau memberi makna dengan kehadiranku,.
bahkan bukan karena engkau selalu memberi hati atas segala ucapku,.
yang membuat jiwa ini luluh
bahkan tak pernah ku jumpai satupun diantaranya
kau lebih sering membuatku merasa tak ada diantaramu

tak pernah ku bayangkan akan merasa tentang semua ini
aku tak kan meminta engkau sempurna
sesempurna insan yang mulia "Rasulullah"
aku takkan memintamu memiliki kasih sayang bagai Abu bakar as-shidiq
aku takkan memintamu selembut Ustman
aku takkan memintamu setangguh Umar
dan aku takkan memintamu secerdas Ali,..

karna akupun sadar takkan mampu menjadi wanita-wanita yang luar biasa yang mendampingi insan sesempurna mereka
aku bukan siapa-siapa dibandingkan dengan bunda Khadijah
yang dengan segala pengorbanan dan kasih sayangnya senantiasa memberi untuk kekasihnya
akupun takkan mampu secerdas bunda Aisyah
sosok teladan yang sangat luar biasa..
"khumaira"
akupun takkan mampu selembut siti fatimah
aku tak sebaik itu,.

dan memintamu menjadi bagian dari waktuku...
ku rasa tak semanis itu.,
karena ku yakin engkau akan memilih mereka yang jauh lebih baik dariku
dari diri yang hanya bertahan pada tahap pemantasan diri
untuk melangkah pada Kasih dan Sayang Sang Maha Cinta
pemantasan untuk melewati pintu tanah syurga
pemantasan dalam rinduku, pada Kekasih Rabb ku,..

yang ku tau, saat waktu itu tiba
engkau yang entah siapa dan dimana adalah pemilik tulang rusukku
yang akan menuntunku pada Cinta dalam Kasih-NYA
Engkaulah Separuh Agama, dan Penjaga Ketaatanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar